Buka Hati Buka Pikiran

Karena Rembulan punya sisi terang dan sisi gelap

Saturday, April 18, 2009

Paypal, kenapa enggak? gratis kok!

Posted by b49us

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

ada yang gak tau caranya bikin paypal? atau malah gak tau paypal itu apa?
buat yang belum tahu (yang udah tau jangan protes, bantuin dong :p)
paypal itu adalah alat bayar di dunia maya (internet) yang lebih aman dan lebih bisa dipercaya (ada banyak selain paypal tapi paypal adalah yang paling simple dan semua orang pake)

kenapa harus paypal? paypal bis kita integrasikan dengan kartu kredit kita sehingga lebih aman jika berbelanja di internet, kartu kredit kita jadi tidak terekspos dan tidak bisa dicuri.

untuk yang cari duit di internet, paypal biasanya digunakan untuk pembayaran, jadi semacam tabungan kita, kalo ada yang mau bayar ke kita akan ditransfer ke paypal milik kita, artinya kerjaan mereka jadi lebih simple, gak harus mengingat ribuan nomor rekening atau pun kode2 kliring negara.

cara bikinnya gimana? gampang banget... klik disini
kamu akan menemukan tombol sign up today dibawah halaman. klik aja terus masukin data pribadimu (yang sebenarnya, kamu gak mau uangmu nyasar ketempat orang lain kan?)

pilih akun yang premiere, karena akun premiere lebih fleksibel daripada personal dan lebih privat daripada yang bussiness.

kalo diminta untuk memasukkan kartu kredit lewatin aja ( bagi yang gak punya kartu kredit)

selesai!, kemudian muncul peringatan kalo kamu harus aktifasi dulu, buka emailmu yang tadi kamu masukin terus aktivasi. beres.

kamu akan mendapatkan akun PayPal gratis, tapi akun ini belum ter verifikasi. untuk membuat kartu ini ter verifikasi kamu harus punya kartu kredit atau kartu debit.

nah kalo belum tau caranya bikin kartu debit di posting yang lalu aku udah tulis tentang bikin kartu debit gratis. dibaca dengan teliti ya, semoga bermanfaat ;)

salam damai.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 comments:

Post a Comment

Your Ad Here